Selasa, 23 Agustus 2016

Khitan Jadi Menyenangkan Dengan Hypno Khitan



Hypno Khitan merupakan metode sunat dengan menggabungkan tehnik hipnotis, agar pada saat pelaksanaan khitan anak lebih rilek, tenang dan terasa menyenangkan.
Khitan terkadang ‘momok’ bagi sebagian anak laki-laki, mereka takut dengan jarum suntik kemudian membayangkan ‘burung’nya akan dipotong dan berdarah-darah. Tentu saja ketika tiba saatnya datang, si anak jadi stress, tertekan, cemas dan takut.

Penanganan khitan khususnya khitan masal yang banyak terjadi di Indonesia ini hampir kurang mempermasalahkan hal ini dikarenakan banyaknya antrean dan waktu yang relatif sempit, alhasil tangisan bahkan teriakan terdengar dimana-mana yang justru menularkan kecemasan pada peserta khitan yang lain. Tak jarang si anak harus di’gujer’ (dipegangi banyak orang) agar tidak meronta-ronta, namun justru keadaan ini semakin memperparah tingkat stress si anak termasuk anak lain yang menyaksikan menjadi phobia khitan.

Peran hypnotherapy pada khitan semacam ini menjadi sangat penting. Pada umumnya khitan dengan hypnotherapy dapat membuat anak menjadi nyaman bahkan tidak merasakan apapun sampai khitan selesai. Sebagian lagi merasa seperti tertidur dan bermimpi main layang-layang, game dll.

KOMBINASI KHITAN DENGAN HYPNO ANESTESI

Kombinasi Khitan dengan Hypnoanestesi adalah metode Pelayanan Khitan/sunat yang diberikan oleh Rumah Khitan Modern kepada anak-anak/ dewasa yang dikhitan agar menikmati khitan yang menyenangkan, tidak merasakan sakit, dari mulai proses Khitan sampai dengan proses penyembuhan anak tetap merasakan kenyamanan karena Sugesti Relaksasi.
Yang membedakan Kombinasi Khitan Hypnoanestesi dengan Khitan secara umum ialah bahwa sebelum dilakukan suntik bius lokal /anestesi lokal, anak direlaksasi dan sugesti terlebih dahulu sehingga pada saat di suntik terasa nyaman dan selanjutnya dilakukan proses khitan seperti pada umumnya dan setelah selesai,dilanjutkan sugesti yang posistif antara lain : selama proses penyembuhan terasa nyaman dan lekas sembuh, jadi anak yang Sholeh, taat pada orang tua dan rajin belajar. Sugesti tersebut sangat diterima oleh pasien dengan kondisi rilek.
Info dan Pendaftaran
Rumah Khitan Modern Pangkalan Bun
Alamat : Jalan Ahmad Yani Km 40. Pangkalan Lada, Kotawaringin Barat, Kalteng
Dody Ari Wibowo 
WA 081255454988
Email : rumahkhitanmodern@gmail.com
Website : www.rumahkhitanmodern.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar