Kamis, 25 Agustus 2016

LAYANAN KAMI




SUNAT MODERN


Inilah pelayanan unggulan dan utama, Rumah Khitan Modern membuka pelayanan sunat modern dengan klamp untuk segala usia dari bayi hingga dewasa, dengan menerapkan standar medis dan dikerjakan oleh tim medis yang sangat berpengalaman


SUNAT PANGGILAN KE RUMAH / ON CALL CIRCUMSISION

Kami Melayani panggilan khitan di rumah. Dengan Call Centre kami di 
Dody Ari Wibowo WA 081255454988  ( wilayah Kotawaringin Barat ,Lamandau dan sekitarnya) kami siap melayani anda dengan sepenuh hati. Kapanpun anda menginginkan khitan di rumah kami siap hadir.







Sunatan Masal

Rumah Khitan Modern merupakan Provider dan operator untuk kegiatan khitanan massal dan merupakan mitra perusahaan-perusahaan dan instansi pemerintah, Partai politik. Sunatan Massal Kami dikerjakan langsung oleh  tim medis yang berpengalaman. Hubungi Kami Dody Ari Wibowo WA 081255454988, ( wilayah Kotawaringin Barat ,Lamandau dan sekitarnya)



KHITAN PASIEN BERKEBUTUHAN KHUSUS

Rumah Khitan Modern membuka layanan khusus untuk anak anak dengan kebutuhan khusus seperti Autis, Hiperaktif, retardasi mental dll. 







LAYANAN KONSULTASI

Layanan spesial untuk anda yang ingin berkonsultasi dengan  tim medis kami, sebelum dan sesudah khitan. Karena bagi kami custemer is King





I
Info dan Pendaftaran
Rumah Khitan Modern Pangkalan Bun
Alamat : Jalan Ahmad Yani Km 40. Pangkalan Lada, Kotawaringin Barat, Kalteng
Dody Ari Wibowo 
WA 081255454988
Email : rumahkhitanmodern@gmail.com
Website : www.rumahkhitanmodern.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar