Rabu, 24 Agustus 2016

Hikmah Khitan Dalam Ilmu Kedokteran Atau Ilmu Medis


Dalam ilmu kedokteran atau ilmu medis khitan memiliki beberapa manfaat. Khitan adalah suatu aturan medis yang besar karena dapat menjaga dari berbagai macam penyakit, khitan dipandang dari segi medis mengandung beberapa manfaat diantaranya :
1. Dengan memotong quluf (kulit yang menutup kepala penis) seorang bisa terlepas dari pengeluaran minyak dan lemak yang bisa memancing rasa mual dan mencegah pembusukan. 
2. Dengan memotong quluf seseorang bisa terlepas dari infeksi pada penis saat terjadi ereksi.  
3. Khitan dapat mengurangi terjadinya penyakit kanker.
4. Dengan khitan memungkinkan kita untuk mengurangi atau mencegah terjadinya ompol yang biasa terjadi pada kebanyakan anak kecil (balita). 
5. Secara tidak langsung khitan dapat memperkuat hubungan seksual.  
Dari beberapa penelitian dapat diketahui orang yang dapat berhubungan seksual relatif lebih lama dari pada orang tidak berkhitan. Sehingga orang yang berkhitan lebih bisa merasakan kenikmatan dan memberikan kepuasan pada istrinya.
 Dari beberapa sumber yang kami peroleh ada beberapa manfaat yang terkandung di dalam khitan. Khitan juga mengandung manfaat diantaranya adalah bahwa dengan memotong quluf (kulit yang menutup kepala penis) akan mempermudah dalam membersihkan kepala penis setelah buang air kecil. Karena apabila quluf tidak dipotong maka akan tersisa air kencing di dalam quluf tersebut, sehingga akan menimbulkan bakteri yang akan menyebabkan penyakit kelamin.
Proses terjadinya kanker kelamin adalah ketika kemaluan tidak dikhitan, maka quluf yang ada di bagian depan kemaluan tersebut selalu menyisakan air kencing yang keluar. Air kencing tersebut membawa endapan-endapan yang dalam waktu yang lama akan menutupi bagian saluran air kencing sehingga menyebabkan dis-fungsi. Maka dengan dikhitannya quluf ini, kemungkinan mengendapnya sisa-sisa air kencing tidak ada lagi karena selalu dibersihkan setiap kali kencing. Sisa-sisa endapan air kencing inilah yang berdasarkan penelitian merupakan sebab utama terjadinya kanker kelamin. 

Info dan Pendaftaran
Rumah Khitan Modern Pangkalan Bun
Alamat : Jalan Ahmad Yani Km 40. Pangkalan Lada, Kotawaringin Barat, Kalteng
Dody Ari Wibowo 
WA 081255454988
Email : rumahkhitanmodern@gmail.com
Website : www.rumahkhitanmodern.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar