Selasa, 23 Agustus 2016

Pusat Layanan Khitan Modern Dengan Konsep Home Visite



Khitan atau sunat merupakan salah satu ibadah yang telah ada sebelum zaman Rasulullah Muhammad SAW. Kebiasaan berkhitan sudah dikenal sejak jauh sebelum abad Masehi, dan dilaksanakan pada berbagai bangsa dan agama. Khitan atau sunat juga semakin banyak dilakukan oleh banyak kalangan. Selain alasan syariat, juga karena alasan kesehatan.
Waktu yang terbaik tentu saja adalah sebelum anak mencapai aqil baligh (pubertas), karena itulah yang disyaratkan oleh agama. Namun, kapan tepatnya di antara periode yang panjang itu tergantung pada banyak pertimbangan. Waktu untuk menyunat anak bervariasi di antara kelompok-kelompok masyarakat yang berbeda.
Sunat atau khitan bukanlah bedah biasa, namun terkait dengan aspek budaya dan agama. Meskipun merupakan bedah sederhana yang sangat umum, sunat bukanlah tanpa risiko. Seperti halnya pembedahan lain, sunat memiliki sejumlah risiko komplikasi yang perlu Anda pahami dan waspadai sebagai orangtua. Sebagian besar komplikasi yang terkait dengan sunat adalah perdarahan, infeksi, dan kegagalan menghilangkan jumlah kulup yang cukup. Khitan juga dapat menghindarkan penyakit fimosis, parafimosis, Candidiasis, serta tumor pada alat kelamin laki-laki. Terbukti, penis laki-laki yang disunat lebih higienis.
Seiring berjalannya waktu, dunia kesehatan berkembang semakin pesat seiring semakin tingginya kesadaran masyarakat dalam bidang kesehatan. Metode khitan pun berkembang semakin baik. Segi keamanan, kenyamanan, kepraktisan, dan kosmetik yang baik menjadi suatu tuntutan.
Rumah Khitan Modern hadir untuk menjawab tantangan itu. Kami memberikan pelayanan khitan terbaik dengan metode terkini dan operator yang profesional di bidang khitan. Saat ini, kami menyediakan berbagai metode khitan baik konvensional, metode laser/electic cauter, serta metode terkini yakni Klamp
Khitan Modern klamp adalah perangkat sunat untuk laki-laki digunakan untuk sekali pakai yang telah dirancang untuk menyunat secara estetis, cepat, tanpa darah, tanpa jahitan dan resiko penyakit, Ini adalah metode terbaru yang paling aman dan cepat. Dalam metode ini, sebuah tabung sekali pakai diselubungkan ke penis. Kulup yang akan dipotong diklem (dijepit) pada perbatasan batang dan kepala penis, lalu dipotong dengan pisau bedah mengikuti alur yang sudah dibuat sebelumnya menggunakan marker. Perdarahan tidak terjadi karena pembuluh darah tertutup oleh klem. Jahitan dan perban juga tidak diperlukan karena klem akan terus berada ditempatnya sampai luka mengering. Pasien dapat langsung beraktivitas setelah prosedur selesai.
Bagaimana Konsep Khitan kami?
Konsep kami adalah Home Visite dimana proses khitan dilakukan dirumah pasien sehingga jauh dari kesan takut, dengan suasana yang nyaman, privasi, waktu yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan keinginan customer jadi diharapkan pasien lebih nyaman.
Kami melayani khitanan massal, khitan usia dewasa, khitan perbaikan, khitan untuk orang gemuk dan khitan pribadi sekalipun.
Info dan Pendaftaran
Rumah Khitan Modern Pangkalan Bun
Alamat : Jalan Ahmad Yani Km 40. Pangkalan Lada, Kotawaringin Barat, Kalteng
Dody Ari Wibowo 
081255454988
Email : rumahkhitanmodern@gmail.com
Website : www.rumahkhitanmodern.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar