Senin, 22 Agustus 2016

Profil


Rumah Khitan Modern merupakan klinik khitan modern yang memfokuskan kegiatannya pada bidang khitan / sunat / supit ( sirkumsisi ). Kami juga merupakan rujukan dan pusat informasi mengenai khitan serta provider penyedia alat alat khitan modern. Berbagai Pelayanan yang kami sediakan di Rumah Khitan Modern meliputi khitan untuk bayi, anak-anak, remaja maupun dewasa, sunatan untuk anak gemuk, anak dengan kebutuhan khusus, serta jasa khitanan massal. Kami  juga melayani dan menyediakan berbagai metode dan alat sunat yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi pasien yang bersangkutan serta kemampuan dari pasien. Kami memiliki slogan ''Khitan Menjadi moment yang menyenangkan dan tidak terlupakan'' 
Rumah Khitan Modern hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang memerlukan jasa khitan modern, aman, profesional dan menyenangkan dengan menggunakan metode paling mutahir. Rumah Khitan Modern didirikan Bertujuan untuk memberikan pelayanan khitan yang menyenangkan dan tidak terlupakan khususnya buat anak-anak, karena moment khitan adalah momen seumur hidup bagi seorang lelaki sejati
Metode Modern
Rumah Khitan Modern tidak hanya membuat inovasi dalam konsep klinik sunat, tetapi juga dalam metode yang digunakan. Klem adalah metode yang digunakan dan metode ini sudah dikenalkan semenjak tahun 2001 di Jerman. Metode Klem telah direkomendasikan oleh WHO sebagai metode yang lebih aman, di Indonesia sendiri pelopor metode ini adalah dr Mahdian Nur Nasution.
Metode Klem yang diterapkan oleh Rumah Khitan Modern tidak perlu melalui proses penjahitan sehingga pendarahan yang terjadi akan sangat minim, begitu juga rasa sakit yang dirasakan oleh pasien. Setelah disunat pun pasien tidak perlu diperban dan dapat melakukan aktifitas seperti biasa. Selain itu, metode Klem yang digunakan Rumah Khitan Modern tidak memakan waktu banyak. Klem yang digunakan oleh Rumah Khitan Modern adalah klem yang diciptakan oleh dr Mahdian Nur Nasution, klem ini sudah disesuaikan dengan anatomi anak Indonesia.
Rumah Khitan Modern menggunakan peralatan medis sekali pakai sebagai wujud mendukung kampanye kesehatan yang diprogramkan oleh WHO, pelayanan kesehatan terbaik merupakan tujuan utama 
Rumah Khitan Modern memiliki komitmen dan kesungguhan dalam memberikan pelayanan khitan yang terbaik, profesional, aman dan menyenangkan.
Bagaimana Konsep Khitan kami?
Konsep kami adalah Home Visite dimana proses khitan dilakukan dirumah pasien sehingga jauh dari kesan takut, dengan suasana yang nyaman, privasi, waktu yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan keinginan customer jadi diharapkan pasien lebih nyaman.
Kami melayani khitanan massal, khitan usia dewasa, khitan perbaikan, khitan untuk orang gemuk dan khitan pribadi sekalipun.
Info dan Pendaftaran
Rumah Khitan Modern Pangkalan Bun
Alamat : Jalan Ahmad Yani Km 40. Pangkalan Lada, Kotawaringin Barat, Kalteng
Dody Ari Wibowo 
082234377707/085387499737
Randy Pratama
085391172393/082255131616
Email : rumahkhitanmodern@gmail.com
Website : www.rumahkhitanmodern.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar